Translate

Rabu, 03 Februari 2016

senyum

Senyum Bapak ini penuh dengan syukur... berangkat pagi pulang sore. Berangkat dengan niat dan senyuman... pulang dengan rasa syukur membawa senyuman. Apa yang beliau cari? bukan uang semata... tapi yang dicari adalah bekal kehidupan. lillahita'ala menjalani hidup tanpa mengeluh.


lihat... pedagang ini dibawah panasnya sinar matahari dengan berisiknya jalan yang berasap... berjualan tanpa patah semangat... lihatlah... masih sanggup untuk mengukir senyuman diwajahnya. Bagaimana dengan anda yang masih sedih dengan kehidupan yang sebenarnya masalah tidak serumit kehidupan orang '' yang lebih membutuhkan dari hidup anda? cobalah untuk tersenyum. itulah awal untuk mendapatkan solusi dari masalah anda.

anak'' yang ngamen dijalan aja masih bisa gaya rock n roll. terlihat seperti apakah mereka? susahkah? sulitkah? ... tidak. mereka menikmati apa yang mereka lakukan. tidak sesusah yang kita bayangkan. dan itu kuncinya... nikmati hidup, syukuri hidup, perjuangkan hidup. Tapi kunci yang lebih utama adalah lakukan semua hal dalam jalan yang benar, maka disitu akan kita temukan adanya kebahagiaan.

Adem nggak kalo lihat kayak gini? iyalah... ustadz Yusuf Mansyur dan Wirda putrinya. Yang Bapaknya jadi ustadz yang anaknya jadi penghafal Al-Qur'an... keluarganya harmonis... jadi ngiri.. haha.. tapi kerasa apa enggak kalo bahagia kita berawal juga dari kebahagiaan keluarga. itu kunci selanjutnya. Bahagiakan keluarga maka kita pun turut ikut bahagia. Apalagi dalam kehidupan sehari-hari kita mampu melaksanakan aqidah'' agama dengan benar dan istiqomah.. masyaAlloh... tu bakalan adeeeeeeeeemmm aja hari''nya.


ini nih... cantik.. kalem.. yang bikin plus lagi... penghafal Al-Qur'an. suka senyum lagi..Novi Trias Anisa bakal jadi dambaan lelaki nih. istri idaman.
 cantik itu istimewa, lebih istimewa lagi kalau mau menjalankan syariat agama. Bersih itu indah, Lebih indah lagi kalau bersih dari hawa Nafsu. Tebar pesona itu menyenangkan, lebih menyenangkan lagi tebar sedekah.
Tebar sedekah memang tidak semudah tebar senyuman. tapi 2 hal tersebut membuat diri kita lebih baik daripada mengeluh tentang kehidupan.

 semua orang pasti pernah kecil. hahaha. ya jelas. Dari kecil aja sering diajarin buat tersenyum. masak sih sudah besar lupa caranya tersenyum. padahal tersenyum itu sangat menyenangkan. smile! smile! smile! biar awet muda.. haha.. tapi yang jelas dengan membiasakan senyum kita telah memulai perubahan lebih baik dalam diri kita.Tahukah anda? senyuman mampu memancarkan aura positif dalam diri kita. Be happy... jangan sedih melulu. yang remaja jangan nangis melulu akibat pacar. hey... lihat kedepan. di depan masih ada jalan panjaaaaaaang yang disiapkan oleh Alloh SWT untuk kita. Selalu bersyukur... pandai'' ambil hikmah... stop mengeluh. Jadilah benar tanpa menyalahkan orang lain... Jadilah tinggi tanpa merendahkan orang lain... Jadilah kaya dengan sedekah.. Jadilah hebat dengan mampu menguasai hawa nafsu. always positif thingking. dan awali hari dengan senyuman. 
 .
.
.(IBTISAMMA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar